Kamis, 16 Februari 2012

Sinopsis "Malaikat Tanpa Sayap"

dimulai dengan Vino yang diperankan oleh Adipati Dolken yang kurang kasih sayang dari orang tuanya hingga akhirnya jauh dari keluarga. Keadaan menjadi lebih parah dengan bangkrutnya usaha ayahnya, Amir yang diperankan oleh Surya Saputra. Hingga akhirnya mereka terpaksa pindah dari Perumahan elite ke sebuah rumah kontrakan kecil disebuah gang. Sedangkan ibunya vino yang bernama mirna diperankan oleh Kinaryosih malah kabur entah kemana dan meninggalkan putrinya yang paling kecil wina yang diperankan oleh Geccha Qheagaveta.

Suatu ketika, Wina jatuh dikamar mandi hingga dilarikan disebuah rumah sakit. Hasil pemeriksaan dari dokter berdasarkan rontgen, wina harus segera dioperasi. Apabila tidak segera dilakukan, kakinya akan infeksi dan parahnya akan diamputasi. Keadaan menjadi parah karena golongan darahnya wina termasuk golongan langka yaitu golongan darah A rhesus negatif. Untungnya Vino golongan darahnya sama dan akhirnya vino mengajukan diri sebagai pendonor darahnya.

Di lain tempat, ada broker yang bernama calo diperankan oleh Agus Kuncoro sedang mencari pendonor jantung. Suatu ketika takdir mempertemukan mereka, calo dengan vino. Vino yang kebetulan mempunyai golongan darahnya sama dengan calon penerima jantung, ditawari untuk menjadi pendonor jantung.
Lalu dirumah sakit yang sama, tempat adiknya wina menginap. Vino bertemu dengan mura yang diperankan oleh Maudy Ayunda dan mereka berkenalan dan saling jatuh cinta. Vino merasa hidupnya lebih bergairah dan berwarna semenjak hadirnya Mura.

Sebelumya Vino merasa putus asa, lalu keadaan berubah karena dia jatuh cinta dengan Mura. Pikirannya menjadi buyar dan mengurungkan niatnya untuk mendonorkan jantungnya. Alhasil calo marah dan pertikaian dimulai. Pertanyaannya, mengapa calo tersebut marah ? apakah gagal mendapatkan pendonor jantung ? Sedangkan siapakah calon penerima jantung ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar